Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

GOTONG ROYONG PRAJA IPDN DAN WARGA DESA KAROYA MEMBANGUN SALURAN IRIGASI PERSAWAHAN

GOTONG ROYONG PRAJA IPDN DAN WARGA DESA KAROYA MEMBANGUN SALURAN IRIGASI PERSAWAHAN

       Selasa ( 12/09/2023 ) Praja IPDN bersama warga kerja bakti membangun saluran irigasi persawahan di Desa Karoya, Kecamatan Tegalwaru. Kerja bakti pembuatan saluran irigasi ini merupakan gotong royong bersama antara Praja IPDN bersama warga agar air mengalir dengan lancar, sehingga tidak menghambat para petani saat bercocok tanam.

       Kerja bakti dapat menumbuhkan kebersamaan antar warga, serta juga untuk menumbuhkan kembali semangat gotong royong. Selain itu, kerja bakti sebagai wujud kebersamaan dan keakraban antara kader ASN dan masyarakat serta antar masyarakat itu sendiri.

      Sementara pada kesempatan yang sama, Kepala Desa (Kades) Tegalwaru, Edi Suhendi menyampaikan, bahwa warga sangat mengapresiasi dan senang terhadap kegiatan yang dilaksanakan serta Praja IPDN yang ikut terjun langsung membaur dengan masyarakat dalam pembangunan irigasi.

      Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dengan hadirnya Praja IPDN dalam kegiatan kemasyarakatan bisa meringankan beban masyarakat, dan harapannya kegiatan seperti ini terus ditingkatkan dalam kegiatan kemasyarakatan.

 

BKP-127

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler