Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

LOSTER, INOVASI PERUMAHAN BERUPA VENTILASI LUBANG ANGIN GUNA BUAT ADEM AYEM SEKELUARGA

LOSTER, INOVASI PERUMAHAN BERUPA VENTILASI LUBANG ANGIN GUNA BUAT ADEM AYEM SEKELUARGA

       Di era modernisasi ini permintaan produksi pasar akan loster cukup tinggi, selain sebagai salah satu pelengkap bahan bangunan yang berperan sebagai ventilasi atau lubang angin, loster kini kian diminati masyarakat karena model nya yang modern dan menciptakan kesan mewah. Tak jarang loster kini juga digunakan sebagai hiasan pagar, hiasan dinding, tiang beton rumah dan sebagainya.  

       Permintaan pasar akan produksi loster yang cukup tinggi ini menjadi ladang usaha baru bagi beberapa warga di Desa Karoya. Beberapa warga mulai membuat usaha memproduksi loster dengan mempekerjakan warga sekitar. Setiap harinya pekerja membuat loster dari semen dan cetakan dengan berbagai jenis model seperti loster kotak, loster bunga dan berbagai model unik lainnya yang disesuaikan dengan permintaan pasar. Harga loster bergantung dari bahan baku yang digunakan, adapun bahan baku loster di desa Karoya terbuat dari semen putih, semen merah, dan semen biasa. Harga loster per satuan berkisar dari rentang Rp. 7.000 sampai Rp. 12.000 tergantung dari jenis semen yang digunakan.

       Bisnis produksi loster ini cukup menguntungkan menginggat saat ini banyaknya pembangunan gedung kantor dan perumahan. Lapangan usaha ini diharapkan mampu mendorong perekonomian warga di desa Karoya, dan memotivasi warga untuk terus berinovasi.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler