Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

PRAJA IPDN DAN WARGA DESA KAROYA KERJA BAKTI BUKA JALAN AKSES MENUJU TPU BARU

PRAJA IPDN DAN WARGA DESA KAROYA KERJA BAKTI BUKA JALAN AKSES MENUJU TPU BARU

Jumat (8/9/2023) Dalam aksinya Praja IPDN bersama warga membuka jalan sepanjang 100 meter untuk akses ke tempat pemakaman umum yang akan di buka di Dusun 1 Desa Karoya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bukti pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh Praja IPDN untuk saling bekerjamasa dan saling gotong-royong bersama warga.

Terik panas matahari bukan suatu halangan dalam kerja bakti ini, namun semua penuh dengan kebersamaan dan ke ikhlasan dalam menjalani suatu kegiatan.

Menurut warga setempat yang ikut dalam kerja bakti tersebut mengatakan bahwa kehadiran Praja IPDN sangatlah didambakan untuk membantu serta mengatasi kesulitan warganya.

Gotong-royong ini merupakan sarana yang paling efektif untuk membangun semangat persatuan dan kesatuan serta solidaritas antara kader pemerintah dengan warganya guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

“Diharapkan pembukaan jalan baru tersebut akan mempermudah akses menuju tempat pemakaman umum karena selama ini warga masih mengubur sanak saudara yang meninggal di halaman belakang rumah warga setempat.

 

BKP-127

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler