Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

ALHAMDULILLAH!!! BANTUAN SOSIAL TELAH TERSALURKAN OLEH PEMDES KAROYA DENGAN PRAJA IPDN

ALHAMDULILLAH!!! BANTUAN SOSIAL TELAH TERSALURKAN OLEH PEMDES KAROYA DENGAN PRAJA IPDN

Senin(11/9/2023) Pemerintah Desa Karoya melakasanakan program penyaluran Bantuan Pangan Non-Tunai kepada warga-warga yang membutuhkan di sekitar Karoya bersama dengan Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang melaksanakan Bhakti Karya Praja di Desa Karoya. Bantuan ini merupakan program setiap bulannya dari Pemerintah Desa Karoya yang bertujuan untuk membantu dan meringankan kebutuhan warga-warga sekitar Karoya agar dapat melangsungkan kehidupan sehari-harinya. Biasanya bantuan ini disalurkan kepada warga-warga yang dapat dikategorikan dari beberapa aspek seperti orang lanjut usia, orang yang tidak mempunyai pekerjaan atau berpenghasilan, orang yang memiliki upah di bawah UMR, serta orang yang berkebutuhan khusus. 

Bantuan Pangan Non-Tunai merupakan bentuk bantuan jenis pangan. BPNT yang telah tersalurkan kepada warga yakni berupa beras dan telur yang dimana sebagai kebutuhan pokok dari warga Desa Karoya. Penyaluran Bantuan ini berlokasi di RW 002 Desa Karoya Kecamatan Tegalwaru dan sebagian bantuan ini disalurkan lagi secara door-to-door melalui bantuan kendaraan cator milik inventaris Pemerintah Desa Karoya.

Diharapkan bantuan ini dapat membantu warga-warga agar dapat membantu memenuhi kebutuhan mereka dan tidak kalah penting untuk dapat hidup sehat selalu dan sejahtera berkat adanya unsur dari Pemerintah Desa Karoya.

 

BKP-127

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler