Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

RAPAT MINGGON KECAMATAN TEGALWARU

RAPAT MINGGON KECAMATAN TEGALWARU

Rapat Minggon adalah Rapat Koordinasi yang di laksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Tegalwaru yang merupakan suatu agenda rutin yang mana bertujuan untuk mengevaluasi hasil kinerja baik di tingkatan kecamatan maupun desa, kegiatan tersebut di laksanakan bertempat di Balai Kecamatan Tegalwaru pada hari Jumat, 8 September 2023.

Setiap desa mengutus satu orang perwakilan baik Kepala Desa, Sekdes maupun aparat desa yang diberikan tanggung jawab oleh Kades untuk mengikuti Rapat Koordinasi ini yang dilaksanakan sekali seminggu di hari Jumat.

Desa Karoya setiap minggunya di hari Jumat juga ikut berpartisipasi aktif dalam mengikuti kegiatan ini. Rapat yang dilaksanakan pada hari Jumat, 08 September 2023 diikuti oleh Sekretaris Desa Karoya dan juga seorang perwakilan dari Praja IPDN yang sedang melaksanakan Bhakti Karya Praja di Desa Karoya.

Semoga dengan kegiatan ini,  pemerintah desa dan kecamatan dapat terus saling berkoordinasi dengan baik, dan semoga program pembangunan di tahun 2023 yang ada di desa dapat di realisasikan dengan baik serta dapat di pertanggung jawabkan.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler