Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

SANGAT TERTIB, PENYALURAN BLT GELOMBANG KE-2 DI DESA KAROYA!!!! WARGA BERSYUKUR

SANGAT TERTIB, PENYALURAN BLT GELOMBANG KE-2 DI DESA KAROYA!!!! WARGA BERSYUKUR

   Bantuan langsung tunai adalah salah satu bantuan yang diberikan dalam upaya menekan dampak kemiskinan bagi warga yang kurang mampu. Pemerintah Desa Karoya menyalurkan BLT kepada 76 KK bertempat di Kantor Desa Karoya pada hari Jumat, 15 September 2023.

    Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Desa bersama perangkat-perangkat desa. Pembagian BLT juga dihadiri oleh Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri yang sedang melaksanakan kegiatan Bhakti Karya Praja. Kepala Desa Edi Suhendi, menjelaskan bahwa Bantuan Langsung Tunai dibagikan sejumlah Rp. 900.000 per tiga bulan.

   Proses penyaluran BLT berlangsung dengan tertib dan aman dengan tetap menerapkan protokol sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar. Warga sangat bersyukur mendapatkan bantuan sehingga dapat mengurangi beban dan kebutuhan pokok warga bisa terpenuhi.

   Dan diharapkan kepada warga penerima BLT agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain.

Pembagian BLT ini merupakan pembagian BLT Gelombang ke-2 di tahun 2023 ini.

 

BKP-127

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler