Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

RAPAT RUTIN MINGGUAN GUNA MENINGKATKAN KEAMANAN & KENYAMANAN LINGKUNGAN DESA KAROYA

RAPAT RUTIN MINGGUAN GUNA MENINGKATKAN KEAMANAN & KENYAMANAN LINGKUNGAN DESA KAROYA

Desa Karoya adalah sebuah desa di Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta. Desa ini dihuni oleh masyarakat yang hangat dan masih sangat erat kekeluargaannya. Namun, masih terdapat kasus kriminal yang terjadi di sekitaran Desa Karoya ini, contohnya seperti kasus kemalingan. Oleh karena itu, diadakan rapat antara perangkat desa, tim linmas, dan masyarakat.

Pada rapat ini, akan diadakan beberapa evaluasi dan koordinasi untuk keamanan dan kenyamanan wilayah desa. Selain penyampaian beberapa pengarahan dari perangkat desa kepada masyarakat, sebaliknya masyarakatpun dipersilahkan memberi saran dan masukan kepada perangkat desa untuk ditindaklanjuti. 
Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan guna menjaga silaturahmi antar warga dengan perangkat desa. Rapat ini dilakukan seminggu sekali, dan biasanya dilakukan pada hari jumat malam. Banyak hal positif yang bisa diambil dari kegiatan rutin ini dan diharapkan kegiatan ini tetap dilakukan secara terus menerus guna menunjang peningkatan keamanan dan kenyamanan masyarakat desa.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler